"Dirut PDAM Kota Malang, turun ke lokasi untuk memastikan Pelanggan Terlayani Dengan Baik"

    

     Direktur Utama PDAM Kota Malang, siang tanggal 1/2/2020, meninjau lokasi Water Tank untuk pelanggan Perum City Side yang terdampak pipa 500 mm pecah di wilayah pulungdowo.
     Sebagai bentuk kepedulian top pimpinan di Perusahaan air minum ini. Beliau tidak suka berdiam diri hanya monitoring, akan tetapi selalu turun langsung ke pelanggan untuk memastikan bahwa customernya dapat terlayani dengan baik.
     Dengan menempatkan 8 water tank di Perum City Side dirasa sedikit bisa mengatasi sebagian pelanggan yang terdampak.
     "Saya berterima kasih kepada PDAM Kota Malang, yang sangat peduli dan memperhatikan pelanggannya" ungkap salah satu warga terdampak di Perum City Side yang di huni sekitar 300 sambungan rumah tersebut.
     "Harapan kami semoga PDAM Kota Malang bisa segera mengatasi permasalahan ini dengan cepat", jelasnya
     Dengan keramahan para pelanggan disambut baik oleh M. Nor. Mukhlas, selaku Direktur Utama, karena kedatangannya tidak hanya sebagai kunjungan semata akan tetapi ingin membuktikan apa yang telah diberikan kepada pelanggannya memang terlihat nyata, disamping itu beliau juga menyemangati para karyawannya yang bekerja tidak kenal waktu demi pelayanan dan kenyamanan para pelanggan